Review clickspaid.com dari UpSEO.com

Review clickspaid.com ( UpSEO.com ) : Apakah Scam atau Cuan ?

Posted by

Clickspaid.com merupakan website yang dapat mendapatkan bayaran ketika meng-klik di google.com , ini merupakan konsep SEO yang relatif baru tetapi telah semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

Ini melibatkan penggunaan perangkat lunak properti kami untuk mendapatkan tugas dan mengklik Halaman Hasil Pencarian Google.

Jenis program ini juga dikenal sebagai pay-per-click (PPC).

Website yang dikembangkan oleh Vocato SL , sudah memiliki banyak customer dan worker didalamnya , dalam artian customer sebagai pemesan dari PPC halaman untuk menaikan halaman web di ranking google , sedangkan worker sebagai orang yang mengunjungi website dari customer.

Secara singkat webiste clickspaid.com adalah situs yang mempertemukan antara pekerja dan pemberi kerja. Si pekerja akan meng-klik halaman website yang diberikan oleh pemberi kerja.

Pekerjaan online termudah yang bisa dilakukan dimasa era digital ini.

kita tidak perlu keluar rumah, hanya duduk di rumah sambil makan minum, sambil rebahan juga bisa. Hanya saja pekerjaan ini hanya bisa dikerjakan oleh pengguna Desktop , untuk perangkat seluler sementara tidak bisa mengambil pekerjaan ini, mungkin di update mendatang akan ada versi selulernya.

Baca Juga Review game NFT Clash of Streamers

Silakan mendaftar di sini dan menuju ke halaman Dashboard untuk mendapatkan instruksi tentang cara menginstal perangkat lunak kami dan mulai menggunakannya. , software yang digunakan yakni extention dari firefox. anda hanya perlu install firefox dan extention jobs.clickpaid.com

clickspaid.com membutuhkan beberapa hal agar semuanya berjalan dengan baik:

  1. Keunikan.

    Hanya pengguna fisik yang terhubung melalui alamat IP unik yang diizinkan. Satu rumah = satu akun. Jobs.clickpaid.com akan mengetahui jika kalian menggunakan 2 akun dalam 1 lokasi. dan juga melarang penggunaan VPN/Proxy, dengan dilarangnya penggunaan vpn/proxy akan menciptakan traffic web yang organic bagi pada pemberi jasa/ customer. Dilarang menggunakan cara kotor lainnya karena jobs.clickpaid.com bisa mendeteksi hal tersebut. jika kalian melanggar ketentuan ini maka akun kalian bisa terkena ban secara permanen.
  2. Ekstensi Firefox

    Platform ini hanya mendukung Mozilla Firefox. Pastikan menggunakan firefox versi terbaru . Tugas didistribusikan dan dikelola melalui ekstensi peramban ClicksPaid JOBS untuk Mozilla Firefox. Instal ekstensi sebelum melanjutkan.
  3. Kualitas

    Toko SMM menyimpan data aktivitas Anda dan indeks kualitas yang terkait dengan alamat IP Anda. Anda harus melakukan tugas dengan benar, jika tidak indeks kualitas Anda akan turun di bawah ambang batas dan Anda akan berhenti mendapatkan tugas baru.

berikut merupakan rangkainya kerja bagaimana pekerjaan ini dilakukan :

  • Pertama Daftar akun clickspaid.com
upseo.com cuan atau scam
  • Kalian Install firefox versi terbaru dan file extention jobs.clickpaid.com , yang terletak pada panel Software
  • Setelah install kalian click extention di pojok kanan atas firefox kalian , maka akan muncul tampilan seperti ini
Review clickspaid.com ( UpSEO.com )

kemudian kalian click ” get task ” , setelah kalian mendapatkan task , maka akan langsung di tujukan ke google , kalian copas saja keyword yang diberikan oleh jobsclickpaid , jangan menutup google yang sudah dibuka oleh sistem , jika di tutup maka task akan gagal

setelah masuk ke pencarian yang di inginkan , maka kalian harus terus menncari dari halaman 1 sampai terakhir, pada contoh dibawah ini kebetulan website yang dicari berada pada halaman ke-10 , setelah itu kalian click website yang sudah di tandai oleh sistem

setelah kalian click maka akan berada pada website tersebut , jika sudah masuk ke website kalian hanya menunggu hingga waktu yang ditentukan selesai selama 1 menit. yang letaknya di pojok kanan atas

Jika sudah menunggu selama 1 menit , maka akan muncul tulisan ” task completed ” dan kalian akan langsung diarah ke halaman awal jobs.clickpaid,com dan siap untuk task selanjutnya

Penghasilan yang akan diterima oleh worker yakni sekitar $0.05 – $0.10 per clicknya

kalian bisa check hasil kerja kalian disini

testimoni clickspaid.com

kalian akan menerima bayaran pada bulan baru lebih 5 hari ke saldo Paypal / bitcoin , jika kalian tidak menerima bayaran pada waktu yang sudah di tentukan , silahkan ajukan pertanyaan kepada customer servis

Berikut contoh pembayaran yang akan diterima dari clickpaid.com’ pada saldo paypal

Pengirim = Vocato SL

Jobs.clickpiad.com merupakan website kerja PPC online yang paling mudah untuk dilakukan , pekerjaan online seperti ini cocok untuk kalian yang ingin mencari cuan tambahan saja. Selalu ingat untuk mematuhi peraturan yang diberikan oleh jobs.clickpaid.com , jika kalian melanggar peraturan tersebut maka akun kalian terkena ban permanen – Review clickspaid.com ( UpSEO.com ) : Apakah Scam atau Cuan ?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *